Halaman

Selasa, 24 September 2013

DREAM

Hari minggu,22 September 2013
Jam 11.00-12.00 di Ruang A
adalah hari dimana gue memasuki ruangan yang menurut gue "angker". kenapa angker?
karna didalem sudah ada 3 orang yang dosen2 hebat yang akan menguji Tugas Akhir gue :")
setelah kurang lebih satu jam gue didalem ruangan itu mempresentasikan Program tugas akhir gue dan tanya jawab dengan penguji.
gue keluar ruangan dengan muka pucat, kaki lemas.
walaupun gue lancar menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh penguji, tpi rasa deg-degan salah menjawab tetap ada di hati gue.
gue takut nilai gue gak memuaskan..
gue takut ngecewain semua orang..
dan akhirnya gue pun mengeluarkan air mata setelah di bantai habis oleh penguji..



jam pun menunjukan pukul 19.00
saat gue memasuki aula untuk yudisium yaitu pengumuman hasil tadi..
gue dag dig dug duer banget, tangan jadi dingin...
yang gue pikirin cuma " ya udah lah yang penting lulus mau nilai apapun gue terima"
satu persatu mahasiswa yang sudah mengikuti sidang tadi sudah dikasih tau nilainya
dan akhirnya sampai lah nama gue disebut untuk mengambil kertas revisi
gue sempet bingung. kok? nilai gue ga disebut?
gue bingung dosen gue malah diem pas gue udah berdiri..
satu dua langkah akhirnya gue tau nilai gue
tau apa?
"A" iya "A" nilai yang sangat memuaskan gue
kaget banget...
setelah gue ambil kertas revisi.. gue bersalaman dengan dosen yang ada didepan mengucapkan terimakasih banyak :)
gue terharu banget.. usaha gue selama ini mendapatkan nilai yang teramat puas
begadang tiap malem buat ngerjain semuanya.
gak pernah menyangka sebelumnya gue sidang bakal dapet nilai  "A"...

dan akhirnya salah satu IMPIAN gue tercapai...
lulus dengan nilai yang bagus dan bisa melihat orang tua gue tersenyum saat tau nilai gue :)
gue seneng banget rasanya
kayaknya usaha orang tua untuk kuliahin gue gak sia2

sekrang saatnya menata masa depan gue..
mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang untuk membahagiakan orang tua gue
gue sangat akan membahagiakan mereka, karena cuma mereka lah yang gue cintai didunia ini..

sekrang gue fokus cari pekerjaan
gue sih tetep kekeuh pengen kerja di broadcasting
entah di radio, stasiun tv
dan tetep pengen kerja di bank..
semoga impian gue tercapai :)

1 komentar: