Halaman

Senin, 21 Februari 2011

Dunia Baru Arien

hey yaw whats up blogger ??udah lama banget gak pernah ngebuka ini blog

SIBUK SIBUK SIBUK!!


yap ! selain sekarang saya udah kuliah saya baru saja masuk ke dunia baru,
apa itu ?
sekarang saya KERJA !!

wow diusia saya yang baru saja genap 18 tahun ini saya sudah bekerja,
saya bekerja baru saja 2 minggu, ini perusahaan jug abru aja memulai.
kita disini semua sama-sama masih belajar.
saya belajar untuk lebih mandiri dan apalagi klo bukan belajar mencari duit
yah pasti semua orang bekerja untuk mencari uang kan ?
tempat kerja saya amat sangat dekat dengan rumah, cuma tinggal jalan kaki 

sudah 2 minggu ini kegiatan saya jam 8 pagi pergi ke kantor, jam 5 pulang
dan jam 7 saya harus menjalani kewajiban saya sebagai mahasiswa teladan #eaeaea
dan pulang ke rumah jam 10 malem.
tugas kuliah makin numpuk! bingung juga mengerjakannya.
dibayanginnya aja udah males banget, lelahnya minta ampun.
libur kuliah cuma hari rabu aja, itu pun saya manfaatkan untuk istirahat,
oh sungguh CARI UANG itu SUSAH !!!!
saya memang dengan mudahnya meminta uang kepada orang tua saya lalu saya menghabiskannya,
tanpa saya tahu perjuangan mereka dari saya lahir sampe kuliah saya masih dibiayai oleh mereka.
ok cukup lama-lama saya ingin menangis mengingat perjuangan orang tua saya :'(

harapan saya :
semoga saja ke depannya saya bisa menikmati 2 aktifitas saya ini
dan bisa mengatur, dan disiplin oleh waktu .

 SEMANGAT SEMANGAT ARIEN :3
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar